TAFSIR AL-ASAS

By: tokoalfauzan1

Sep 28 2012

Kategori: BUKU ISLAM, TAFSIR

Tinggalkan komentar

TAFSIR AL-ASAS

H. DARWIS UBAIDAH

Penerbit

PUSTAKA AL KAUSAR

HARGA

Rp85,000.00

diskon 30%

Rp   59,500.00

allah berfirman, “rasul berkata, wahai rabbku, sesungguhnya umatku menjadikan al-qur’an ini suatu yang ditelantarkan.” (al-furqan: 30) ketika mengomentari ayat di atas, syaikhul islam, ibnu taimiyah berkata, “siapa yang tidak berupaya memahami firman-firman allah, maka termasuk orang yang menelantarkan al-qur’an”
memahami al-qur’an maupun sunnah haruslah sesuai dengan cara rasulullah dan para sahabat memahaminya. hal ini sangat penting, karena saat ini, banyak kalangan yang memahami al-qur’an dan sunnah secara asal-asalan dan sesuai keinginan akalnya. karena itu, kehadiran tafsir al-asas ini, di tangan para pembaca semoga bisa menjadi pengantar memahami al-qur’an secara shahih.
penulis buku tafsir al-asas ini, menjelaskan secara luas dan mendetil seputar ayat-ayat tentang islam, iman dan ihsan yang menjadi dasar (asas) islam dengan gaya bahasa yang mudah dicerna, tidak membosankan, ilmiah dan referensi yang valid. juga, menghadirkan komparasi pendapat para ulama dan kontekstual bagi manusia masa kini. dengan membaca kitab-kitab tafsir ulama salaf, serta membaca kitab ini, terasa semakin lengkap. sehingga, tak pelak, kitab ini layak anda miliki.

Tinggalkan komentar